Analisa Penyakit via Pribadi diri ( Ust. Danu )

Posted: November 19, 2012 in Harus Tahu
Tag:,

Apakah Anda mengetahui asal sebenarnya dari penyakit yang kerap muncil pada diri kita?Lalu apakah anda mengetahui bagaimana sikap yang perku diambil? Sebenarnya penyakit yang ada di diri kita ini berasal dari diri dan hati kita.Saya mengambil kesimpulan itu setelah saya menonton acara televisi Di TPI tiap Minggu Subuh yang nama acaranya bengkel hati.

Dari Ustad Danu. Jujur, acara Ustad Danu ini memberi saya inspirasi, untuk menjadi orang yang lebih baik. Kesimpulan, Untuk sembuh dari suatu penyakit, tidak hanya keyakinan, tetapi perbaiki tingkah laku kita yang kira-kira menyebabkan timbulnya suatu penyakit. Selain itu,informasi terpenting yang saya dapat adalah ternyata ustad danu membuka klinik. Jadi yang sakitnya kelas berat lebih baik datang ke klinik tersebut. Kemudian jangka panjangnya, ustad Danu akan membuka rumah sakit yang bernama Akhlak Mulia. Berikut ini adalah alamat klinik ustad Danu:

Nama Klinik: Akhlak Mulia.

1.Lokasi: Jakarta
Alamat: Komplek Bier blok E 5 D 6, tebet.
Jam praktek: Rabu dan Kamis pukul 09.00 – 18.00
Telpon: 021-93276434, 021-71588100

2. Lokasi Yogyakarta
Alamat: Jln. Wijilan no. 37 A
Telpon: 0274380301

Berikut ini adalah beberapa penyakit dan penyebabnya berdasarkan Ustad Danu dan data pasien-pasiennya:

1. Rahim bermasalah. Hal ini dikarenakan bermasalah dengan Ibu sang pasien. Entah dulu sering membangkang atau membentak-bentak. Untuk mengobatinya, harus meminta maaf kepada Ibu dan bertobat kepada Allah.

2. Kanker Payudara. Hal ini disebabkan oleh Wanita tersebut memiliki masalah terhadap sang suami atau terhadap anaknya. Misal, tidak mengurus suami dengan baik. Untuk mengobatinya, meminta maaf kepada sang suami atau anak dan bertobat kepada Allah.

3. Asma. Penyakit asma biasanya disebabkan amarah yang dipendam. Yang harus dilakukan adalah tidak memendamnya, tetapi juga tidak mengumbar amarah. Yang harus dilakukan adalah menyelesaikannya. Kakak saya menderita asma dan telah mencoba solusi yang diberikan. Hasilnya, asma yang telah berpuluh-puluh tahun akhirnya sembuh.

4. Kanker pada kaum pria. Hal ini dikarenakan Pria tersebut sering memarah-marahi sang Istri. Yang harus dilakukan agar sembuh adalah meminta maaf kepada sang istri dan bertobat kepada Allah.

5. Empedu. Penyakit ini dikarenakan seringnya membicarakan orang lain, menggosipkan atau membuat fitnah. Pasien-pasien yang menderita penyakit ini mengakui bahwa dia sering melakukan hal-hal tersebut. Untuk mengobatinya, meminta maaf kepada orang yang digosipkan atau difitnah dan bertobat kepada Allah.

6. Mata Minus. Hal ini disebabkan karena meremehkan orang lain sehingga Allah mengaburkan pandangannya. Jujur, Mata saya minus dan saya benar-benar tertohok dan temehek-mehek pernyataan ini. Setelah saya evaluasi diri, saya tidak pernah sengaja meremehkan orang lain, namun ternyata saya sering melakukan hal tersebut tanpa sengaja. Misal, ketika disuruh sesuatu oleh kakak atau orang tua, saya tidak segera mengerjakannya. Tentu saja untuk mengobatinya saya harus menghilangkan perilaku buruk ini.

7. Jantung Koroner. Hal ini disebabkan orang tersebut suka marah-marah dan kaku. Solusinya tentu saja harus lebih santai dan kurangi amarah dalam menghadapi segala sesuatu.

8. Stroke. Hal ini disebabkan orang tersebut suka marah namun dipendam. Solusinya sama dengan poin no,1 diatas.

9. Anak menderita sakit. Jika anak tersebut belum akil baligh, maka disebabkan oleh dosa orang tuanya. Misal, jika sang suami sering ngomong bodoh kepada sang istri, maka anak yang dilahirkan tidak normal, seperti pendengaran terganggu, atau terlambat ngomong.

10. Belum dikaruniai anak. Hal ini disebabkan sang suami kurang atau tidak membantu pekerjaan sang istri.

11. Jika anda punya keinginan sangat kuat atau suka terburu-buru, hal itu juga akan menimbulkan penyakit. Maaf, saya lupa penyakit apa, kalo tidak salah sih berhubungan dengan kepala.

Akhlak baik = sehat.

———————————————

Kadang Banyak msalah timbul akibat kejengkelan pada orang-orang terdekat kita, mulai hidup dengan rasa ikhlas dan sabar. inilah berbagai macam penyakit yang ditimbulkannya;

Alergi: keinginan yang kuat di barengi dengan kejengkelan, ada amalan untuk keselamatan
Batu ginjal : Ketika istri melakukan kesalahan dan suami ngerti bahwa itu salah kemudian diam dan jengkel.
Pendengaran kurang: Tidak mendengarkan nasehat orang terutama orang yang terdekat.
Katarak: memandang pasangan terlalu rendah dan tidak menuruti nasehat baik pasangannya.
Janin Sungsang : Ketika ada masalah sama suami kemudian istrinya diam dan jengkel.
Dismenor : Sama suami/anak/orang lain kalau ada masalah sering uring-uringan.
Anak nakal : Orang tuanya juga sering marah-marah/uring-uringan/emosi.
Tumor ovarium : punya rasa jengkel banget sama orang tua atau suami.
Nyeri perut : Punya amalan-amalan atau selalu mempunyai ke inginan yang kuat dan kalu tidak terpenuhi akan jengkel.
Kanker payudara : Sering marah-marah sama suami atau anak.

Asam urat : Tiadak luwes dalam keluarga.
Nyeri lutut : mempunyai keinginan yang kuat dan kalau tidak terlaksana akan jengkel atau marah.
Nyeri lengan atas kanan : Memberikan nasehat yang baik kepada seseorang kemudian jengkel karena orang tersebut tidak mampu melaksanakannya.
Tumor tulang : mempunyai keinginan yang kuat tapi diam dan jengkel.
Tumor : orangnya ketaka ada masalah kemudian diam tapi dalam hatinya emosi.
Diabetes melitus : Suka memerintah terutama sama orang yang dekat dan kalau tidak di laksanakan akan marah/jengkel.
Ketuban pecah dini : Istri mempunyai rasa jenkel banget sama orang tuanya terutama ibunya dan suaminya ada rasa marah sama bapaknya.
Stroke dan hipertensi, Hidrosepalus : Suka marah-marah tapi marahnya di dalam hati atau marahnya tidak keluar.
Mata min : Memandang sesuatu selalu serius.
Penebalan Kulit : Ada amalan-amalan yang selalu di baca ketika ngelamun atau lagi beraktifitas.
Susah punya anak : Kurang cekatan/agresif dalam beribadah dan kurang mesra terhadap pasangan atau sudah dingin.
Semua penyakit semuanya berawal dari perbuatan kita atau orang tua masing-masing. Serta berawal dari penyakit hati, sehingga jagalah hati kita dan selalu berfikir positif.

http://resiandriani.com/

{ANALISA PENYAKIT ALA USTAD DANU (Bengkel Hati)}

Ternyata penyakit yg kita derita saat ini sangat erat kaitannya dengan tingkah laku kita sehari-hari..prilaku yang buruk akan berbuah buruk pula pada kesehatan kita..Ustad Danu telah melakukan penelitian bertahun-tahun untuk dapat mengungkap hubungan perbuatan dg sakit yg diderita..simak bagaimana analisa ustad danu terhadap penyakit yang diderita seseorang…

Menurut ustad danu, beberapa penyakit yang terjadi biasanya di sebabkan oleh tingkah laku sehari-hari orang tersebut. Kalau mau sembuh, orang itu harus mampu mengubah sikapnya menjadi lebih baik.

Seperti yang ditanyakan oleh seorang ibu dari Kuningan Jawa barat. Ibu Aliyah namanya. Ibu ini menanyakan mengapa penyakit bronchitis yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Setelah dialog dengan ustad danu, ibu itu akhirnya tahu bahwa yang menyebabkan sakit bronkitisnya adalah sikap dia yang pendiam, gampang tersinggung, dan mudah marah.

Kemudian ustad danu menasehati agar ibu itu merubah sikap nya yang tidak baik tersebut dan mengutarakannya kepada keluarga atau orang2 terdekatnya. Dan juga supaya mengerjakan sholat tahajud pada malam hari untuk memohon ampun kepada Allah agar diberikan kesembuhan.

Berikutnya adalah bapak hardiyanto dari wonogiri. Bapak ini mempunyai keluhan asam urat dan kencing batu. Kaki kanannya sering kaku dan sakit.

Menurut mas danu hal itu disebabkan masalah komunikasi dengan keluarga. Maksudnya agar keluarga menjadi baik, tapi gaya bicaranya kurang luwes atau cenderung memaksakan. Solusinya adalah dengan merubah cara bicara yang lebih santai dan rileks.

Kalau penyakit kencing batunya itu disebabkan ada kesalahan didalam keluarganya tapi dia belum bisa memberikan pembenahan atau perbaikan. Solusinya bersabar.

Pasien selanjutnya adalah mas ahmad dari banyuwangi. Glaucoma sehingga menyebabkan mata tidak bisa melihat dengan jelas. Ternyata setelah dialog dengan mas danu, hal itu disebabkan adanya perasaan jengkel kepda seseorang yang disimpan terlalu lama.

Penyempitan indung telur disebabkan ketidak harmonisan dengan ibu atau suami ( sikap menutup diri terhadap ibu atau suaminya).

Telinga tidak bisa mendengar atau polip disebabkan oleh sikap sering marah-marah kepada suami atau anak.

Mata minus penyebabnya terlalu tegang dalam mempelajari sesuatu.

Tidak percaya diri penyebabnya adalah sikap tidak menghargai orang lain.

Hepatitis disebabkan karena sering mempunyai sifat pendendam.

Pusing dan pernah operasi kelenjar tiroid penyebabnya tidak mau mendengar nasehat suami.

Kepala keluar cairan berbau busuk penyebabnya segaa sesuatu dipikirkan sendiri dan tidak mau berbagi dengan orang lain ataupun keluarga terdekat.

Selanjutnya ada seorang ibu dari medan Sumatra Utara, ibu Teti namanya. Ibu ini sering merasakan sakit pada lambungnya dan badannya lemas. Oleh ustad danu di jelaskan bahwa sakit lambung itu disebabkan oleh sikap yang terlalu emosional atau gampang marah. Sedangkan tubuhnya yang lemas disebabkan oleh sikap membantah kalau sedang dinasehati oleh orang lain atau suaminya. Solusinya ialah mencoba untuk lebih sabar dan santai serta dengarkanlah nasehat dengan baik dan jangan selalu membantah serta merasa benar sendiri.

Ibu dari Cijantung, menderita sakit mata sebelah kanan sering kabur dan seperti ada yang menutupi. Oleh mas danu dijelaskan bahwa mata yang kabur disebabkan selalu mencela segala hal yang dilihatnya. Artinya bila melihat sesuatu selalu tidak benar menurut ibu ini. Solusinya belajar untuk lebih arif dalam melihat perbedaan di sekitar.

Dalam beberapa kasus sering terjadi ada orang yang mendapat kesembuhan lebih cepat dibandingkan dengan orang lain. Hal ini semata-mata disebabkan oleh perbedaan keyakinan ataupun kemantapan dalam bertaubat dan memohon ampun kepada Alloh. Ada yang keyakinannya hampir 100 persen…namun ada juga yang masih ragu-ragu. Untuk itu diharapkan bagi yang sakit untuk tawakkal kepada Alloh secara penuh dan tidak ragu-ragu…agar di berikan kesembuhan secara cepat.

Di dalam Alqur’an disebutkan bahwa “ Mereka yang telah bertaubat kepada Alloh dan mempunyai niat yang kuat untuk memperbaiki diri dan sering memberikan nasehat kebenaran tentang Al Qur’an, maka taubat mereka lah yang akan diterima Alloh”.

Pasien selanjutnya ibu Sri dari Pesanggrahan Jakarta. Ibu sri ini sering merasakan sakit di dada sebelah tengah atau ulu hati, seperti ada yang mengganjal.Oleh ustad danu dijelaskan bahwa itu disebabkan karena sikap kaku ibu sri dan sering emosional dalam menanggapi sesuatu terutama kepada keluarganya sendiri. Sering marah-marah dan kalau dinasehati suka bantah atau ngeyel. Solusinya belajar mau mendengarkan nasehat dan untuk lebih sabar dalam bersikap terhadap keluarga.

Mas Adi dari Jawa Timur, pecandu narkoba. Sudah sembuh total selama hampir 1 tahun ini setelah mendengarkan secara rutin ceramah dari ustad danu. Dia sangat bersyukur telah kembali ke jalan yang benar. Kemudian Ustad danu memberikan nasehat yang di ambil dari al Qur’an yang artinya kurang lebih sebagai berikut “ Dan orang-orang yang bersikap sabar di jalan Alloh serta bersikap lemah lembut terhadap sesama”.

Seorang ibu dari medan menderita kaki kesemutan. Oleh ustad danu di jelaskan penyebabnya adalah sikap yang terlalu kaku dalam mengatur keluarga. Solusinya lebih santai dalam mengatur keluarga dan kalau menyuruh pakailah kata-kata yang santun dan lemah lembut.

Pak Suyono di bekasi, istrinya menderit tumor di tulang belakang bagian bawah dekat tulang ekor. Sehingga badannya lumpuh tidak bisa gerak sama sekali. Menurut ustad danu hal ini disebabkan oleh sikap sering jengkel tapi dipendam. Solusinya bertaubat kepada Alloh dan saling memaafkan dengan suami atau keluarga.

Pak Sukardi di Sidoarjo, menderita ambient. Disebabkan oleh sikap bila ada masalah hanya diam dan dipendam sendiri. Solusinya bersikaplah lebih terbuka kepada keluarga.

Bapak haji sanusi, mempunyai 2 orang anak perempuan usia sudah lebih dari 30 tahun nggak punya jodoh. Menurut ustad danu hal itu disebabkan oleh sikap bapak sanusi yang mungkin pada saat ada lelaki yang mencoba mendekati anaknya nggak boleh atau terlalu protektif dan pilih-pilih. Solusinya….lebih membuka diri terhadap teman laki-laki dari anaknya.

Semoga info ini bermanfaat…

Sumber:

1. http://www.didiksugiarto.com/2009/01/sikap-anda-mempengaruhi-kesehatan-anda.html

2. http://aanakkarduss.blogspot.com/2009/09/kali-ini-ustad-danu-didampingi-oleh-mas.html

Dibawah ini adalah sebagian penyakit2 & solusinya yang sempat
dicatat. Hampir semua penyakit dapat disembuhkan.
Antara Lain:

1. Hernia pada bayi/anak kecil.
Dibawah perut ada lubang kecil, salah satunya ada yg sobek.
Ini terjadi biasanya krn ortu (salah satu dr suami/isteri) punya
keinginan yg kuat/keras kepala/kaku. Hernia ini mudah sembuh
sebab elastis.
Solusinya: – bayi ditidurkan pd posisi terlentang.
– minta kesembuhan & ampunan pada Allah
– memperbanyak sholat tahajud (dg tdk
meninggalkan sholat wajib)

2. Tidak bisa jalan krn lutut kiri bengkak & tangan kanan bagian
atas sakit (cekot2…bhs jawanya).
Untuk lutut kiri, biasanya berhubungan dg pekerja dirumah yg
ingin dilakukan, tapi takut menyatakan dg terus terang.
Untuk tangan kanan yg sakit, biasanya jika menyuruh orang
(baik itu pd keluarga sendiri/orang lain) untuk melakukan suatu
pekerjaan sering dengan emosi/marah.
Solusinya: – mohon ampunan banyak2 pd Allah
– berjanji merubah tabiat/prilaku
– tidak meninggalkan sholat wajib, + sholat tahajut.

3. Gatal-gatal.
Lymphanya tidak bagus. Biasanya problem ini akan muncul krn
keinginan yg sangat kuat khususnya dalam situasi rumah
tangga/keluarga.
Solusinya: banyak2 istigfar, dan merubah sikap.
tidak meninggalkan sholat wajib

4. Gondok.
Biasanya ini keinginan bicara yg “ingin menang sendiri”, tapi
karena takut bicara, maka kelenjar thyroid membengkak.
Solusinya: – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah
– sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
sholat tahajud.
– mohon kesembuhan dari Allah

5. Kanker Rahim (stadium 3)
(jika bermasalah dg hal yg berhubungan dg “rahim/
indung telur” biasanya ini menyangkut masalah terhadap
orangtua, khususnya dengan IBU).
Untuk kanker rahim ini, biasanya muncul karena keseringan
emosi/suka marah2/jengkel khususnya pada keluarga (anak2/
suami/isteri/ibu kandung), namun disimpan saja.
Solusinya: -minta maaf pada orang2 yg disakiti
– belajar untuk tdk marah2
– bertobat pada Allah & mohon kesembuhannya
– sholat wajib & tahajud.

6. Kelainan jantung.
Klep-nya bocor/terbuka. Biasanya ini dikarenakan sering
menyimpan “emosi” yg kuat.
Solusinya: seperti pada no.4

7. Sakit Kuning.
Ini empedunya bermasalah. Biasanya karena terlalu banyak
ngomong sehingga cenderung menyakiti orang lain.
Solusinya: seperti pada no.4

8. Sakit lever.
Biasanya punya dendam yg masih tersimpan.
Solusinya: – hilangkan dendam terlebih dahulu.
– memaafkan orang yg dianggap bersalah.
– solusi pada no.4.

9.Pengapuran di tulang belakang & kaki kiri bawah lutut &
pinggang sakit.
Biasanya sering marah2/jengkel yg disimpan dan sering
berobat ke dukun/paranormal.
Solusinya: – harus merubah sikap
– kalau marah2 harus segera istigfar, dan sebaliknya
memaafkan orang2 yg menjengkelkan/membuatnya
marah.
– solusi no.4

10.Sakit Ginjal (sudah 10 tahun)
Biasanya ini sering marah2 pada isteri/suami/keluarga
Solusinya: solusi no.4

11. Keluar darah dari hidung.
(Baik ini dikarenakan oleh polip maupun tumor).
Biasanya ini berhubungan dengan “emosi” yg berkenaan
dengan lingkungan (penciuman), misalnya krn tdk menyukai
sesuatu, maka emosi.
Solusinya: solusi no.4

12. Pusing/Migraine yang hebat.
Biasanya punya pikiran banyak dan sering su’udzon (negative thinking).
Solusinya: solusi no.4

13. Komplikasi.
(asam lambung tinggi, hati gelisah susah tidur sehingga hrs menggunakan obat tidur)
Biasanya karena banyak masalah, misalnya memikirkan anak2,
kangen dg anak yg jauh, dsb.
Solusinya: – banyak2 bersyukur pada Allah
– minta maaf pada semuanya (keluarga & orang lain
yg disakiti)
– solusi no.4

14. Herpes (di pinggang setengah lingkar sebelah kiri) & ginjal
sebelah kiri ada kista.
Secara kedokteran memang penyebab Herpes adalah virus.
Namun ini berhubungan dengan permasalahan dalam
keluarga. Dalam “cara melihat” permasalahan dlm keluarga,
disikapi dg kejengkelan/kekecewaan/amarah yang dipendam,
dan terus menerus.
Solusinya: – belajar memahami masalah, dimusyawarahkan.
– solusi no.4

15. Bau Mulut.
Penyebabnya, jarang bicara. Jadi bakteri dlm mulut terus
bekerja, sedang O2 tdk leluasa bekerja dg baik.
Biasanya mempunyai sifat yg bicaranya tidak enak/suka bikin
tersinggung/menyakiti/asbun.
Solusinya: banyak2 istigfar & solusi no.4

16. Bau Badan.
Biasanya orang ini gampang tersinggung, kalau dinasihati
langsung “nyerang”, dan malas!
Solusinya: – jangan malas untuk mandi/membersihkan diri.
– solusi no.4

17. Benjolan di Leher (sebesar telur puyuh, dan sudah 6tahun);
Mata Rabun; Ada benjolan di kemaluan.
-Biasanya jarang bicara, tapi sekali bicara pedas. Ketika dulu,
kalau ada kata/perlakuan yg tidak baik, disimpan saja,
sehingga kelenjar thyroid membesar yg akhirnya menjadi
benjolan besar.
Solusinya: – segala sesuatu hrs disikapi dengan sabar.
– sifat yg takut bicara harus dirubah, ajak
musyawarah.
– jangan merasa paling benar
– hrs lemah lembut
– solusi no.4

Sumber : http://laronlaron.wordpress.com/

PENYAKIT

Dalam tiap penyakit terdapat keterangan ‘akhlak buruk’. Maksudnya adalah akhlak buruk yang dimiliki oleh si empunya sakit, baik yang dilakukan dahulu maupun yang masih terjadi pada waktu sekarang. Berikut ini adalah beberapa penyakit yang pernah dibahas dan berhasil saya dokumentasikan.

 

DIABETES

 

Akhlak buruk : Bila menyampaikan nasehat maunya harus diikuti, kalau memberi perintah maunya harus diikuti, bila tidak dilaksanakan akan merasa emosi. Apa bila tidak cocok terhadap sesuatu, enath pendapat atau pandangan, akan marah-marah.

 

LAMBUNG

 

Maag, akhlak buruk : susah diatur, suka seenaknya sendiri, sensitif, tidak dapat mencerna masalah-masalah yang dihadapi dengan baik.

 

Asam Lambung, akhlak buruk : klau dinasehati selalu membantah, selalu beradu argumentasi.

 

Cara mengatasi : kalau menurut caranya semuanya bersumber pada hati dan pikiran. Dianjurkan untuk lebih menenangkan diri, mendengarkan nasehat dengan baik. Dalam menghadapi permasalahan sebaiknya menyerahkan segalanya kepada Allah karena Ia Yang Maha Tahu yang tidak kita ketahui, kita hanya dapat berusaha semaksimal mungkin.

 

 

 

BISUL-BISUL/ALERGI/JERAWAT

 

akhlak buruk : suka berfikir terlalu berlebihan (over), suka berfikir terlalu jauh dan kadang ada sedikit kejengkelan dalam hati.

 

Ada kasus salah satu jamaah terkena bisul-bisul di tubuh, yang kadang sembuh lalau kadang kambuh lagi. akhlak buruk : ia selalu suudzhon bahwa ia kena ‘serangan’ dari orang lain/ makhluk lain.

 

 

 

Gatal pada wajah, akhlak buruk : mungkin pernah mengamalkan amalan yang tidak sesuai dengan syari’ah, atau pernah diberi pegangan untuk keselamatan. Pada kasus ini jamaah diminta untuk benar-benar bertobat kepada Allah, karena di dalamnya terkandung syirik besar atau kecil. Diminta untuk tidak mengamalkan amalan-amalan yang tidak disyari’at kan serta tidak dicontohkan oleh Rasulullah.

 

Kemudian berdo’a : Ya Allah keluarkanlah makhluk-makhluk yang ada dalam tubuh ku, atau saudara XX, serta keluarkanlah mereka dengan tanpa daya atas ijin Mu.

 

 

 

KURANG PENDENGARAN

 

Telinga kiri, akhlak buruk : kalau mendengar sesuatu yang tidak cocok suka marah atau emosi

 

Telinga kanan, akhlak buruk : suka merasa tersinggung

 

 

 

KATARAK

 

Adanya di mata dan berhubungan dengan pandangan.

 

akhlak buruk : kalau diberi nasehat atau pandangan-pandangan tentang hidup maupun tentang agama islam sering menolak atau suka meremehkan, walaupun hanya diam.

 

 

 

KEPALA

 

Merasa sakit, pegal atau nyeri.

 

Kepala bagian kanan, akhlak buruk : ada kecurigaan terhadap anak, suami/istri yang berlebihan.

 

Kepala bagian belakang, akhlak buruk : sering merasa jengkel sehingga tensi naik, walau merasa jengkel tidak selalu marah. Merasa jengkel terhadap suami/istri/anak/orang lain.

 

 

 

LUMPUH/PINCANG

 

Pada anak, akhlak buruk : ada rasa kejengkelan atau kemarahan kepada orangtua. Ada perilaku yang membuat orangtua jengkel/ durhaka.

 

Pada dewasa, akhlak buruk : bersikap keras terhadap anak-anak, mungkin karena kenakalan anak. Merasa jengkel atau keras terhadap suami/ istri, dan suka emosional.

 

 

 

GINJAL

 

Ginjal berhubungan dengan keluarga, terutama pasangan hidup, suami/ istri.

 

akhlak buruk : sering merasa emosi terhadap pasangan hidup, emosi dalam mengatur anak.

 

 

 

SENDI KAKU

 

Lutut, akhlak buruk : dalam menjalankan kehidupan sehari-hari agak kaku, kaku dalam mengatur keluarga, kaku dalam pergaulan.

 

 

 

DARAH TINGGI

 

akhlak buruk : sering menggunakan emosi dalam menghadapi permasalahan.

 

 

 

WASIR

 

akhlak buruk : bila ada masalah dengan saudara, orangtua, istri/suami, sering merasa jengkel atau emosi. Ingin berkata yang jelek-jelek tetapi kadang tidak dikeluarkan. Bila ada masalah dalam keluarga jangan marah, bicarakanlah dengan baik-baik.

 

 

 

STRES

 

Terkadang tiba-tiba menangis sendiri, berbicara sendiri, maunya mengamuk, dll.

 

akhlak buruk : pernah memiliki ilmu atau amalan yang tidak sesuai dengan syariat dan tidak dicontohkan oleh Rasulullah. Misalnya mempunyai pelindung berupa ayat-ayat, memiliki/bekerjasama dengan jin, mengikuti reiki, ilmu meringankan tubuh dsb. Termasuk membacakan doa-doa untuk suatu urusan, atau meminum air yang telah diberikan doa/jampi-jampi agar diberi keturunan, kesembuhan, dll.

 

Pada kasus ini jamaah diminta untuk benar-benar bertobat kepada Allah, karena di dalamnya terkandung syirik besar atau kecil. Diminta untuk tidak mengamalkan amalan-amalan yang tidak disyari’at kan serta tidak dicontohkan oleh Rasulullah.

 

Kemudian berdo’a : Ya Allah keluarkanlah makhluk-makhluk yang ada dalam tubuh ku, atau saudara XX, serta keluarkanlah mereka dengan tanpa daya atas ijin Mu.

 

Pernah ada jamaah yang tiba-tiba merasa tubuhnya ada yang keluar perlahan setelah membaca doa ini, karena sebelumnya ia tidak tahu telah memiliki ‘pelindung’ yang diwariskan oleh nenk moyangnya.

 

 

 

MASUK ANGIN

 

akhlak buruk : sering mengomel karena merasa jengkel yang berlanjut-lanjut.

 

 

 

SERING KENTUT

 

akhlak buruk : suka/gemar bercerita atau mengomel tetapi tidak sadar kalau itu sudah menjadi kebiasaanya. Mungkin juga bicaranya kelewatan. Misalnya ada sesuatu yang tidak perlu dibicarakan (keburukan orang lain, dsb) dibicarakan sekehendak hati.

 

Jangan suka banyak cerita yang tidak bermanfaat .

 

 

 

USUS

 

Usus lengket, akhlak buruk : pada putra/ putrinya ada permasalahan, dia sebagai orangtua tidak memberikan solusi atau nasehat, hanya diam saja atau banyak diamnya. Kalau terkena masalah cenderung diam, dipikirkan sendiri walau tak dapat mencari solusinya. Tidak mau men-share masalah.

 

 

 

TUMOR

 

Tumor Rahim/ kandungan, akhlak buruk : berhubungan dengan anak, misalnya ada putra/ putri yang menjengkelkan. Bila diderita oleh remaja biasanya ada kejengkelan terhadap orantua terutama ibu.

 

 

 

Tumor Bola mata bagian belakang, akhlak buruk : berhubungan dengan cara pandang dan pola fikir. Orangnya agak pendiam, penuh emosi atau jengkel bila melihat sesuatu karena tidak ada kecocokan walaupun tidak dikeluarkan (diam) yang disebabkan oleh orangtua/saudara/dll, yang dirasa sering melakukan kesalahan.

 

Minta maaf kepada orang yang dijengkeli dengan rasa tulus ikhlas. Operasi tidak menjamin hilangnya tumor akan tetapi itu menjadi juga menjadi kehendak dari Allah. Oleh karenanya lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan melaksanakan kewajiban shalat 5 waktu dan lebih sering melaksanakan shalat tahajud, memohon ampun kepada Allah serta memohon kesembuhan.

 

 

 

BRONKITIS

 

akhlak buruk : gampang tersinggung walau tidak marah secara langsung. Bila ada orang yang berkata tidak enak maka senyum saja…

 

 

 

ULU HATI

 

akhlak buruk : gampang merasa tersinggung. Sebaiknya didengarkan saja, jangan uring-uringan

 

 

 

KUTU AIR

 

Dalam kasus ini penderita sudah mengalami selama 10 thun.

 

Kaki berhubungan dengan keluarga, kalau jari berhubungan dengan kerapihan dalam keluarga, kerapihan dalam mengurusi keluarga. Kaki juga berhubungan dengan mencari rizki.

 

akhlak buruk : sering mengkritik oran lain yang tidak perlu, lebih baik memberi jalan keluar atau solusi.

 

 

 

KAKI

 

Pada kasus ini penderita merasa sakit saat pagi, terasa berat.

 

akhlak buruk : pernah melakukan pengobatan ke paranormal atau melakukan amalan yang tidak disyari’at kan. Misalnya diberikan air putih dsb, yang telah dibacakan do’a2/jampi2 yang tidak sesuai dengan sunnah Rasulullah.

 

Pada kasus ini jamaah diminta untuk benar-benar bertobat kepada Allah, karena di dalamnya terkandung syirik besar atau kecil. Diminta untuk tidak mengamalkan amalan-amalan yang tidak disyari’at kan serta tidak dicontohkan oleh Rasulullah.

 

Kemudian berdo’a : Ya Allah keluarkanlah makhluk-makhluk yang ada dalam tubuh ku, atau saudara XX, serta keluarkanlah mereka dengan tanpa daya atas ijin Mu.

 

 

 

SARIAWAN

 

akhlak buruk : Suka berbicara pedhass, abik kepada pasangan, orangtua, anak, maupun orang lain.

 

 

 

TIDAK MENDAPAT KETURUNAN

 

akhlak buruk : bila salah satu pasangan ada kekurangan, berarti orangnya sangat pendiam dan agak tertutup/ introvert. Bila ada masalah banyak diamnya, tidak mau sharing dengan pasangan.

 

 

 

PSORIASIS

 

Pada Kepala, akhlak buruk : dulu sebelum sakit memiliki tipikal agak pendiam akan tetapi keinginannya banyak dan kuat, tetapi hanya disimpan di hati dan pikiran saja.

 

Harus belajar untuk mengerem keinginan ang banyak atau harus diimbangi dengan ihtiar/ usaha.

 

Atau pernah memiliki ‘pegangan’ dengan mempelajari sesuatu yang tidak sesuai dengan syariat.

 

Pada kasus ini jamaah diminta untuk benar-benar bertobat kepada Allah, karena di dalamnya terkandung syirik besar atau kecil. Diminta untuk tidak mengamalkan amalan-amalan yang tidak disyari’at kan serta tidak dicontohkan oleh Rasulullah.

 

Kemudian berdo’a : Ya Allah keluarkanlah makhluk-makhluk yang ada dalam tubuh ku, atau saudara XX, serta keluarkanlah mereka dengan tanpa daya atas ijin Mu.

 

 

 

GLUKOMA

 

Adalah pandangan yang kabur, seakan-akan terdapat kabut.

 

akhlak buruk : bila melihat aktivitas suami/istri/anak/oranglain bila tidak cocok merasa sangat jengkel/benci dan itu dipendam dalam hati. Bila aktivitas tersebut sesuai dengan syariat/ diridhoi oleh Allah maka lebih baik ikhlaskan saja dan memberi dukungan.

 

 

 

DNP (KELEMAHAN OTOT)

 

Pada kasus diderita oleh anak berumur 3 tahun terlihat sangat lemas.

 

akhlak buruk : untuk anak yang belum baliqh yang menjadi penyebab adalah orangtua. Suami-isteri sering beranten karena suatu sebab tertentu. Selesai berantem biasanya ada salah satu pihak yang sering merasa keputus-asaan yang sangat kuat. Rasa keputus-asaan ini tidak diperlihatkan oleh lisan dan bersifat terpendam dalam hati. Salah satu pihak ini pernah merasakan bahwa pernikahan yang dijalani ini gagal. Oleh karenanya harus kembali ke jalan Allah, jangan marah atau emosi bila ada aktifitas yang tidak melanggar syar’I yang dilakukan oleh pasangan. Janganlah gampang emosi, merasa jengkel atau putus asa. Jangan Berfikiran negatif terhadap apa yang dijalani, karena itu sudah menjadi kehendak Allah. Bila ingin berubah maka berusahalah untuk berubah ke arah yang lebih baik karena Allah.

 

 

 

SAKIT DIBAGIAN BELAKANG

 

akhlak buruk : biasana disebabkan karena ada rasa kejengkelan baik terhadap istri, anak, atau orang lain yang disimpan dalam hati. Biasanya tidak diikuti marah.

 

 

 

KAKI GAJAH

 

akhlak buruk : memiliki keinginan yang kuat terhadap sesuatu tetapi tidak dilakukan atau tidak dijalankan, dan tidak mau berusaha. Kalau memiliki suatu keinginan yang baik, alangkah baiknya direalisasikan.

 

 

 

KANKER

 

Kanker Gusi, akhlak buruk : pada kasus ini diderita oleh anak berusia < 1 tahun. Pada saat mengandung dimana umur kandungan > 6 bulan, suami dengan isteri atau sebaliknya, menyimpan rasa jengkel yang sangat kuat.

 

Istri dan suami harus rajin menjaga sholat & lebih rajin melkasanakan shalat sunnah tahajud, diniatkan karena Allah semata. Memohon ampun atas segala dosa yang dilakukan terhadap suami maupun isteri. Bila do’a dan ibadah dilakukan secara ikhlas maka akan segera dikabulkan oleh Allah SWT, insyaallah.

 

 

 

Kanker pintu rahim, akhlak buruk : rahim berhubungan dengan mulut. Si penderita banyak mengomel atau berbicara yang tidak perlu. Disebabkan oleh rasa jengkel terhadap orangtua/suami/isteri/orang lain.

 

 

 

PANAS TINGGI

 

Pada kasus ini penderita sudah mengecek ke dokter (rontgen, dsb) tidak ada masalah. Panas dapat mencapai 39’. Badan panas & pegal pada persendian (kaki) tiap 2 minggu sekali kambuh.

 

akhlak buruk : disebabkan karena adaanya amalan-amalan yang dilakukan tidak sesuai dengan syariat maupun bila dilakukan maka tidak diniatkan untuk Allah ta’ala. Dalam kasus ini nenek dari pasangan memberikan air putih yang diberikan bacaan Al Qur’an & melakukan shalat sunnah tahajud dengan niat agar cucu menjadi sehat dan diberikan momongan/anak. Selain itu mereka sudah pernah berkonsultasi dengan dukun, yang juga dapat menjadi penyebab utama.

 

Agar lekas sembuh, jamaah diminta untuk benar-benar bertobat kepada Allah, karena di dalamnya terkandung syirik besar atau kecil. Diminta untuk tidak mengamalkan amalan-amalan yang tidak disyari’at kan serta tidak dicontohkan oleh Rasulullah.

 

Kemudian berdo’a : Ya Allah keluarkanlah makhluk-makhluk yang ada dalam tubuh ku, atau saudara XX, serta keluarkanlah mereka dengan tanpa daya atas ijin Mu.

 

 

 

TULANG RUSUK

 

Tulang rusuk berfungsi untuk mengamankan dada dan paru-paru. Berarti ingin mengamankan sesuatu.

 

akhlak buruk : bila dinasehati orangnya diam saja, tetapi didalam hati menyimpan kejengkelan.

 

 

 

FITILIKO

 

Fitiliko merupakan suatu penyakit yang menyebabkan kulit kekurangan pigmen, sehingga pada kulit akan terlihat bercak-bercak putih. Di seluruh dunia sampai saat ini tidak ada obatnya.

 

Bila muncul di kaki, akhlak buruk : orang tersebut memiliki keinginan yang kuat sekali, tetapi saat melaksanakan atau menjalankannya ia tidak ada hasrat sama sekali atau bahkan tidak dikerjakan. Terkadang suka menyuruh tetapi ia tidak mau mengerjakan. Ia memiliki keinginan yang kuat tetapi action-nya kurang.

 

 

 

DOWN SYNDROME

 

Seorang anak yang mengalami keterbelakangan. Diderita oleh anak yang belum baligh.

 

akhlak buruk : pada saat mengandung salah satu orangtua bila marah atau emosi akan merendahkan orang lain/ pasangannya/orangtuanya/anak buahnya.

 

 

 

STROOKE

 

akhlak buruk : ada permasalahan dengan pasangannya. Menyimpan emosi yang sangat kuat dan hanya disimpan dalam hati, walaupun diam.

 

 

 

AUTIS (ANAK)

 

Kejang, akhlak buruk : salah satu dari pasangan bertipe pendiam, dan bila ada kejengkelan/kemarahan ia akan diam saja. Memohon ampun kepada Allah jika putra sakit karena orangtuanya, karena sifat buruknya. Diusahakan jangan terlalu diam atau introvert.

 

 

 

OSTEOPOROSIS

 

akhlak buruk : Kaki berarti dalam mengatur keluarga. Jadi dahulu dalam mengatur keluarga dilakukan dengan kaku, keras dan ada emosi. Kaku terhadap anak, terhadap suami, dll.

 

Memohon ampun kepada Allah karena dahulu lupa/tidak sadar pernah melakukan khilaf.

 

 

 

SULIT TIDUR

 

akhlak buruk : sebelum tidur ada sesuatu yang difikirkan entah dilakukan secara berlebihan maupun tidak. Sewaktu akan tidur sebaiknya istighfar secara bersungguh-sungguh. Mengingat kesalahan kita kemudian memohon ampun kepada Allah. Seraya berdoa : Ya Allah keluarkanlah makhluk-makhluk yang ada dalam tubuh ku, atau saudara XX, serta keluarkanlah mereka dengan tanpa daya atas ijin Mu. Karena bisanya bila melakukan aktivitas/amalan yang tidak disyari’atkan maka akan menjadi pintu masuk bagi makhluk lain untuk masuk ke dalam tubuh kita.

 

 

 

TAKALASIA

 

Merupakan terjadinya penyempitan pada saluran tenggorokan, biasanya sangat terasa saat menelan makanan.

 

akhlak buruk : kalau dahulu diajak bicara sulit/ sulit diajak bicara, bila ada permasalahan sering banyak diamnya. Misalnya bila ada anak yang bertengkar atau berantem maka dibiarkan saja/ diam. Bila melihat sesuatu kejadian dalam keluarga, tenggorokan jarang digunakan, lebih sering diam

 

Berikut ini adalah daftar beberapa penyakit yang saya ambil dari landscapeofborneo.blogspot.com. Sangat lengkap dan sudah diurutkan berdasar abjad, semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik serta selalu memberkahi yang menulis artikel ini/yg punya blog, aamiin.

 

Alergi = Punya keinginan yang kuat di barengi dengan kejengkelan, ada amalan salah untuk keselamatan = Ambisi tinggi, ambisi untuk disegani = Amalan salah, suka ke dukun
Amandel = Suka menyimpan marah, marah yang tertahan
Ambien = Emosi berlebihan bila ada masalah dalam keluarga, biasanya diam dulu, kemudian marah besar
Anak astma / sesak napas = Karena tidak ingin bertengkar antara suami istri, maka bila terjadi perselisihan sering tidak diselesaikan dan menjadi jengkel yang tersimpan = Ada masalah yang tidak bisa dibicarakan kepada siapapun (karena malu dll) = Saat hamil salah satu orang tua menyimpan jengkel yang kuat
Anak autis, Tidak bisa bicara = Waktu hamil, ada masalah suami istri tidak diselesaikan, tetapi disimpan dengan jengkel dalam waktu yang lama (lebih dari 1 bulan) = Salah satu orang tua sering malas berpikir bila menghadapi masalah atau dalam berdiskusi = Orang tua agak pendiam = Saat hamil salah satu orang tua suka geregetan (marah terpendam) = Orang tua banyak bertolak belakang, yang satu sangat pendiam yang satunya sangat enerjik
Anak belum bisa jalan = Orang tua malas mengutarakan masalah rumah tangga yang dihadapi (suka mendiamkan masalah), diam disertai jengkel
Anak, cairan di otak = Waktu hamil, salah satu orang tua bila punya masalah suka malas memikirkannya (putus asa)
Anak, cerebral palsy (lumpuh otak) = Pada saat hamil, salah satu orang tua sering diam (mendiamkan), tidak mau membicarakan masalah yang dihadapi.
Anak down syndrome = Sewaktu hamil, ibu pernah marah sampai mengeluarkan kata kata yang merendahkan orang lain
Anak epilepsi (ayan) = Orang tua sering bertengkar, lalu diam (melamun) dan jengkel yang disimpan lama = Salah satu orang tua gampang tersinggung = Bila marah sering merendahkan orang = Salah satu orang tuanya sering berpikiran negatif (negative thinking)
Anak gagal ginjal = Saat hamil orang tua sering bertengkar dan menyimpan jengkel
Anak, ginjal menggelembung, sebagian urin dari kandung kemih kembali ke ginjal = Salah satu orang tua, sering jengkel (disimpan lama) pada pasangan, diam tidak mau mendiskusikan masalah
Anak, ginjal dan radang otak = Orang tua sering bertengkar, marah yang disimpan lama, jengkel
Anak, Hepatitis A = Orang tua sering berantem dan selesainya lama
Anak hydrosifalus = Bila ada masalah yang keluar pertama adalah jengkel dulu = Bila dinasehati, iya-iya saja tapi tidak dilaksanakan
Anak hypoteroid = Salah satu orang tua bila punya masalah lebih banyak diam
Anak jatuh dan lumpuh = Orang tua sering bertengkar dan sering putus asa dalam menghadapi masalah
Anak jatuh dari ketinggian = Orang tua kurang komunikasi
Anak kejang-kejang saat tidur = Orang tua sering bertengkar atau menyimpan masalah disertai emosi, tidak didiskusikan/diselesaikan = Amalan salah
Anak keterbelakangan mental = Salah satu atau kedua orang tua sering punya emosi yang kuat dan kalo marah jadi kalap, sampai mengeluarkan kata-kata yang menyinggung perasaan (merendahkan) orang
Anak, leher lemah = Salah satu orang tua tidak menghormati orang tuanya
Anak leukimia = Orang tua sering bertengkar dan menyimpan marah (jengkel)
Anak lumpuh = Orang tua sering putus asa dalam menghadapi masalah
Anak malas = Orang tua sering malas-malasan dalam mengerjakan sesuatu
Anak meninggal terus dalam kandungan (tali pusat kecil) = Cepat tersinggung dengan suami
Anak, muka bengkak, Benjolan dekat mata = Orang tua sering emosi dan marah yang tersimpan, jengkel bila melihat sekitarnya ada yang tidak cocok di hati
Anak nakal = Orang tuanya sering marah/uring-uringan/emosi.
Anak laki-laki semua (susah mendapat anak perempuan) = Istri galak/pemarah, istri sangat dominan dalam rumah tangga
Anak perempuan semua (susah mendapat anak laki-laki) = Suami pemarah, sering terburu-buru, suami sangat dominan dalam rumah tangga
Anak, pengasaman pada ginjal = Pada saat hamil, ada masalah yang membuat jengkel dan tersimpan lama di hati
Anak radang otak = Orang tua menyimpan marah yang selalu terpikirkan
Anak rewel = Sebelum lahir anaknya, salah satu orang tuanya suka rewel di hati (jengkel dan diam)
Anak sering kejang-kejang (autis) = salah satu orang tua suka diam, bila ada masalah dipendam jadi jengkel
Anak sering diganggu makhluk lain (selalu ngajak pergi, tak bisa pulang) = Waktu hamil dibacakan surat Yusuf agar anaknya cakep (niat baca Al-Qur’an bukan karena Allah)
Anak sering kesurupan = Orang tua punya amalan salah, baca qur’an dengan niat duniawi dan sering ngelamun
Anak sering kejang (step) = Salah satu orang tua sering marah (emosi tinggi) tapi diam dan jengkel
Anak susah bangun dari duduk = Orang tua sering marah
Anak susah diatur, Suka menyendiri = Salah satu orang tua bila punya keinginan harus dituruti = Bila ada masalah suka ngambek
Anak (3,5 th) tidak bisa bicara = Saat hamil, orang tua suka diam bila ada masalah (dipendam) = Saat hamil, orang tua suka putus asa dalam menghadapi masalah
Anak tidak bisa diatur = Orang tua “semau gue”
Anak (sampai umur 10 th) tidak mau (menolak) makan nasi = Salah satu orang tua tidak pandai bersyukur, marah kalo disuruh bersyukur
Anak, toksoplasma & rubella = Salah satu orang tua sering berantem dengan orang tuanya atau berantem suami istri = Salah satu orang tua sering menyimpan jengkel = Salah satu orang tua bila dinasehati suka menolak
Anak tumor payudara = Kedua orang tua sering bertengkar
Anemia (kekurangan sel darah merah, Hb rendah) = Sering marah tersimpan (jengkel) pada pasangan atau pada orang tua hampir tiap hari
Anyangan (Kesemutan)= Apa yang diinginkan supaya tercapai.
Asam Urat = Prinsipnya tidak bisa diarahkan (kaku, tidak mau kurang lebih) = Susah dinasehati
Astma = Emosi tertekan dan tertutup
BAB berdarah = Emosi tinggi, cepat marah
BAB dan kencing panas = Jengkel karena punya keinginan yang kuat (ngotot) tetapi tidak kesampaian
BAB sering = Sering ngomel (dalam rumah tangga)
BAB tidak lancar = Sering menyimpan masalah, tidak diomongkan = Pendiam, tidak suka bicara, menyimpan jengkel
Badan lemas = Ada kekhawatiran yang tinggi (takut berlebihan) dalam pikiran
Badan panas, linu, gerah, ga bisa berdiri/berjalan = Amalan salah
Badan sakit-sakit (gejala stroke) = Suka tersinggung, suka jengkel (walau sedikit) dalam menghadapi pekerjaan
Batuk = cerewet, apa-apa dikomentari = Banyak omong, keras dan kasar
Batuk flu = Sering tidak peduli pada lingkungan
Bau badan = Biasanya orang ini gampang tersinggung, kalau dinasihati langsung “nyerang”, dan malas
Bau mulut = Biasanya mempunyai sifat yg bicaranya tidak enak atau suka bikin tersinggung (menyakiti) orang
Benjolan di dekat telinga kiri = Suka jengkel bila mendengan sesuatu yang tidak cocok di hati (cepat tersinggung)
Benjolan di kaki = Punya keinginan kuat, kaku keras kepala
Benjolan di leher, Gondok = Jarang bicara, tapi sekali bicara pedas.
Benjolan di leher kiri = Banyak marah, kalo ngomong suka ngotot.
Benjolan di lutut = Sering jengkel bila nasehatnya tidak dituruti
Benjolan di pita suara = Sering mau menasehati pasangan tetapi tertahan tidak jadi ngomong, akhirnya jadi jengkel yang tersimpan
Benjolan di rahim = Sering jengkel pada suami atau ayah
Benjolan di telapak kaki = Jengkel yang disimpan sampai sekarang
Bisul di kepala = Ambisi tinggi dan dikerjakan.
Bisul di pantat = Ambisi tinggi tetapi tidak dikerjakan.
Bisul di perut bawah = Kalau ada keinginan sering ngotot (ambisi tinggi)
Bronkhitis, Batuk terus = Agak pendiam dan gampang tersinggung = Kalau marah diam saja
Dada berdebar = Ada ketakutan berlebih (pada pasangan), mempunyai amalan salah
Dada panas = marah dipendam, tertekan
Dada sesak dan darah tinggi = Cenderung pendiam, cepat emosi, gampang tersinggung, marah tersimpan (jengkel)
Dada sesak dan panas = Amalan salah atau marah yang disimpan
Darah mengental = Banyak diam, banyak jengkel, cepat putus asa dan kurang senyum
Darah rendah = Banyak khawatir, pertimbangan, ragu-ragu dan tidak ada penyelesaian masalah, masalah sering didiamkan saja.
Darah tinggi (Hypertensi) = Emosi tinggi, tak mau kalah, cepat tersinggung = Suka terburu-buru dan sering jengkel = Sering jengkel dan geregetan = Suka ngomel
Dengkul & persendian sakit, asam urat = Punya keinginan yang kuat (ngotot) = Kaku dalam pekerjaan, ga bisa ditawar = Bila berdebat susah dikalahkan
Diabetes = Kalo punya keinginan, ngotot = Kalo menasehati orang, harus dituruti, bila tidak, marah dan jengkel = Kalo dinasehati orang, tidak mau menerima = Solusinya paling benar, suka ngatur.
Diabetes, Katarak & Glaukoma = Selalu menolak nasehat pasangan
Diabetes, Dada sesak, Telinga kiri agak tuli = Sering ngamuk pada suami/pasangan
Diare kronis = Gampang marah bila ada masalah di keluarga
Dinding rahim menebal = Tidak mau dengar nasehat/masukan orang
Demam / Demam berdarah = Pendiam dan gampang tersinggung
Flu/Filek = Sedikit-sedikit dipikir serius = Terlalu serius (penuh emosi) dalam memandang dan memikirkan sesuatu, jangan pernah menyalahkan cuaca, semuanya rahmat Allah
Gagal ginjal, Batu ginjal = Sering jengkel pada pasangan
Gatal (alergi) = Keinginan kuat (ambisius) disertai emosi = Amalan salah = Guna-guna (gangguan jin)
Gatal / Kutu air di jari kaki kiri = Kalo melihat keluarga orang lain, suka mengkritik (kaki berhubungan dengan pekerjaan, kiri berhubungan dengan keluarga, jari berhubungan dengan kerapian)
Gatal pindah-pindah = Amalan salah
Ginjal = Tidak dapat membedakan mana yang baik (benar) mana yang buruk (salah), jengkel pada pasangan
Ginjal/prostat sakit = Ada rasa takut pada istri = Suka diam menyimpan jengkel = Cepat tersinggung
Ginjal kanan bengkak, penyempitan saluran kencing (ureter) = Kalau ada masalah di keluarga (pada orang tua atau pasangan) sering jengkel tapi diam
Glaukoma = Menyimpan marah yang sangat kuat (jengkel sekali) pada pasangan, orang tua atau rekan kerja
Haid terus menerus = Dalam berbicara dengan suami atau anak meledak-ledak, kalau ada keinginan sering dipendam kalau dikeluarkan penuh emosi dan meledak-ledak
Halusinasi = Amalan salah, punya obsesi dan sering ngelamun
Hamil di luar kandungan = Istri dingin pada suami, kurang menyayangi suami, rasa sayang pada suami tidak nampak
Hamil, janin sungsang = Ketika ada masalah sama suami kemudian istrinya diam dan jengkel.
Hamil, ketuban pecah dini = Istri mempunyai rasa jengkel banget sama orang tuanya terutama ibunya = suaminya ada rasa marah sama bapaknya
Hati, ada benjolan= Bila dinasehati diam tapi menolak nasehat
Hati sakit = Susah menerima nasehat
Hematemesis, keluar darah di hidung dan telinga = Pendiam, suka ngelamun
Hepatitis = Suka mencari kesalahan orang lain = Menyimpan dendam dan jengkel = Jengkel yang kuat pada orang tua atau pasangan
Hernia = Emosi terpendam, keinginan yang salah, terlalu memaksakan = Keinginan tinggi tidak tercapai = Keinginan kuat, banyak diam
Herpes (penyakit kulit) = Kalau ada masalah di dalam keluarga mencari solusinya bercampur emosi (marah)
Hidung bengkak = Sering jengkel apabila melihat pekerjaan anggota keluarganya yang tidak cocok dengan keinginannya
Indung telur bermasalah = Ada kesalahan pada ibu
Infeksi/radang saluran kencing = Kalau punya keinginan sering ngotot dan disertai emosi
Jantung sakit = Yakin terhadap prinsipnya.
Jantung bengkak = Sering menyombongkan diri = Egois, keinginan kuat = Menyimpan marah tapi diam
Jantung berdebar kuat = Menyimpan khawatir (takut) yang kuat, marah, atau putus asa
Jantung berdebar, susah tidur = sebelum tidur baca istighfar + do’a (astaghfirullahal adzim kalau jantung saya berdebar ini karena kesalahan saya sebelumnya ampuni saya yaa Allah)
Jantung bocor = Pendiam, bila marah sering tertahan dan meledak saat marahnya keluar = Suka ngejek, emosi dipendam = Marah yang kuat pada pasangan
Jantung koroner = Sering jengkel dan ngomel pada pasangan atau anak
Jantung, penyempitan pembuluh jantung, sesak napas = Menyimpan jengkel pada istri
Jantung, sesak di dada kiri = Sering marah sama istri
Jempol sakit = Suka memaksa dan menekan orang
Jerawatan = Kurang bersosialisasi dengan lingkungan
Jerawat di dahi/jidat = Ada sesuatu di pikiran yang tidak tersampaikan
Jari tangan kaku, tak bisa megang = Suka jengkel dan geregetan
Jodoh lambat = Sering meremehkan lawan jenis = Suka jengkel pada orang tua = (Perempuan) berprasangka buruk (suudzon) pada ayah
Kaget/cepat kaget = Sering bingung
Kaki gajah = Punya keinginan, tetapi tidak dikerjakan (ragu-ragu)
Kaki kanan sakit (ngilu) = Jengkel karena menasehati anggota keluarga, tapi tidak diindahkan
Kaki patah = Suka putus asa, suka jengkel pada anak, diam (kesal)
Kaki kesemutan, telapak kaki kesemutan = Amalan salah
Kaki lumpuh tiba-tiba = Sering jengkel pada ayah/suami dan ngambek diam
Kaki sakit, telapak kaki sakit = Sering marah (dalam rumah tangga) = Sering merendahkan pasangan
Kaki sakit di telapak kanan, jinjit = Sering ragu-ragu
Kaki sakit, kesemutan = Amalan salah, pernah minta air ke dukun
Kaki/sendi sakit = Mau menang sendiri, suka ngotot
Kaki/lutut kanan sakit = Jengkel akibat punya keinginan yang kuat tentang suatu kebaikan yang disampaikan pada anggota keluarga, tetapi tidak direspon atau tak kesampaian
Kaki/lutut nyeri/sakit = Mempunyai keinginan yang kuat dan kalau tidak terlaksana akan jengkel atau marah = Beberapa tahun sebelumnya, saat mengatur rumah tangga agak keras/kaku, tidak mau dengar pendapat anggota keluarga lainnya. Prinsipnya pantang ditentang, jadi jengkel
Kaku perut = tak mau mendengar
Kandungan (peranakan) turun = Punya keinginan kuat pada suami atau ayah atau anak, tetapi tidak bisa diutarakan = Nrimo dengan rasa putus asa dalam rumah tangga
Kanker di dada = Gampang tersinggung, bila ada masalah dengan pasangan tidak mau diomongkan (diselesaikan)
Kanker di kaki kiri = Sangat emosional, pemarah, sering jengkel dalam pekerjaan.
Kanker di ketiak = Sering jengkel dalam pekerjaan
Kanker gusi = Sering mendiamkan (tidak membicarakan / tidak menyelesaikan) masalah dan menyimpan jengkel
Kanker hati = Suka marah bila dinasehati
Kanker nasoparink, benjolan di leher, mimisan = Agak pendiam, sering jengkel pada orang tua atau pasangan bila merasakan sesuatu yang tidak cocok di hati
Kanker otak = Jengkel pada orang tua
Kanker payudara = Pendiam, masalah suka disimpan, jengkel yang lama = Sering marah-marah sama suami atau anak = Keinginan yang meledak-ledak = Bila punya keinginan sulit dbantah
Kanker rahim = Sering jengkel yang dipendam (diam) pada anak atau orang tua = Suka marah, merepet (ngomel)
Kanker servik = Sering ngomel sama anak atau suami
Kanker/tumor otak = Jengkel yang kuat sekali dan terus menerus pada pasangan
Kanker usus = Negeyel, semaunya sendiri, suka ngambek
Katalasia, sulit menelan = Kalo ada masalah suka diam = Suka membantah nasehat, merasa benar sendiri
Keguguran = Ada kejengkelan kepada Ibu atau pada suami sampai beberapa hari = Ada ketakutan yang sangat tinggi
Kejang-kejang = Jengkel yang dipikirkan dengan penuh emosi = Pikiran kurang baik
Keloid (penebalan kulit di bekas luka) = Keinginan tinggi, tetapi banyak ragu
Kencing tidak lancar = Kalau ada masalah tidak mau langsung mencari solusi, tapi didiamkan dulu 1-2 hari
Kepala belakang sakit = Sering jengkel dan marah (pada istri yang tidak mau menurut) = cepat emosi
Kepala belakang sakit, kaku di leher sampai tulang belakang = Jengkel pada pasangan, lalu uring-uringan pada pasangan
Kepala depan sakit = Berfikir yang bukan-bukan
Kepala kanan sakit = Sering menganggap salah pikiran orang lain, merasa benar sendiri = Sering marah
Kepala kiri pusing = Sering curiga, sering khawatir, negative thinking
Kepala samping sakit = Tidak mau mendengar pendapat orang
Kepala tengah sakit = Berfikir berhari-hari, menyimpan masalah yang selalu dipikirkan
Kepala migrain = Biasanya punya pikiran banyak dan sering su’udzon (negative thinking)
Kepala pusing (Vertigo) = Tidak fokus dalam diskusi, sukanya mengalihkan topik pembicaraan = Jengkel dan meremehkan terhadap pendapat atau pandangan orang lain = Suka marah = Tidak mau mendengar nasehat = Bila dinasehati pikirannya kemana-mana = Amalan salah
Kepala sakit dan sering mengigau = Bila ada masalah suka diam dan ngelamun
Kepala sakit seperti dipukul-pukul = Gangguan jin karena sering ngalamun = Kejengkelan yang dipikirkan terus, tidak diungkapkan, sering ngelamun
Kepala (semua) sakit = Keinginan yang kuat untuk mendapat sesuatu yang belum kesampaian = sering marah dan jengkel pada seseorang
Kepala sakit seperti ditusuk-tusuk jarum = Sering berprasangka buruk
Kejang = Marah yang disimpan, jengkel
Kencing perih = Sering marah walau diam (dipendam) pada pasangan
Keputihan = Sering ngomel pada suami
Keringat banyak = Sering terburu-buru dan khawatir
Keringat Dingin = Terlalu Santai
Keseleo = Ada perbuatan yang nyerempet ke hal yang tidak baik
Kesemutan di kepala sampai pundak = Suka ngelamun, bila ada masalah tidak dicari solusinya tetapi dipikir terus, akhirnya dimasuki jin di kepala
Kesemutan (baal) di tangan =Jengkel pada pekerjaan
Kesemutan di kaki kanan = Suka marah dan jengkel bila nasehatnya pada anggota keluarga tidak dituruti = Amalan salah
Kesurupan = Gangguan jin, bacakan istghfar aja di telinganya
Kista / Ngium = Jengkel pada suami atau orang tua
Kolesterol = Punya pendapat tak mau disanggah
Kram = Gangguan jin (amalan salah)
Kram di perut = Gangguan jin (amalan salah)
Kram di ulu hati (maag kronis) = Bila ada beda pendapat dalam rumah tangga, selalu kaku dan diam (tidak mencari solusinya)
Kulit melepuh (seperti) terbakar = Punya keinginan kuat/ngotot disertai emosi, bila tidak tercapai akan marah/jengkel
Kulit mengelupas = Amalan salah, memakai ilmu keselamatan diri
Kulit sensitif (bila digigit nyamuk sering menjadi borok) = Cepat tersinggung
Kurang darah merah = Gampang marah dan gampang tersinggung
Lambung mengeras = Gampang tersinggung
Latah = Sebagian besar otak yang mengatur motorik dikuasai jin (diganggu jin)
Leher bengkak = Jengkel (diam) dan tidak mau mencari solusi dalam permasalahan
Leher dan belikat sakit = Sering marah pada orang lain dalam hal pekerjaan
Leukimia = Sering jengkel pada pasangan dan diam (disimpan lama)
Leher sakit = Suka berpaling = Menyimpan dendam = Sering marah dan jengkel
Leher (teroid) bengkak = Bila ngomong suka ngotot dan tidak sabaran
Lever = Suka mencari kesalahan orang lain = Suka dendam = Sering jengkel (diam), jarang senyum
Lever mengeras = Gampang tersinggung
Lidah bengkak = Tidak suka menerima nasehat
Limpa sakit/bengkak = Sulit menerima nasehat terutama dari pasangan dan anak
Limpa, Hati, Empedu sakit= Menyimpan jengkel (dongkol) yang kuat sekali
Lipoma, benjolan di kulit = Punya keinginan kuat, pendiam, kurang komunikasi
Lumpuh = Pemalas/malas = Sering merasa putus asa
Lutut sakit = Ada kekakuan (selalu ngotot) dalam rumah tangga
Maag, mual, muntah, perih, ulu hati sakit = Suka ngeyel (membantah) = Sering marah dan menolak bila dinasehati pasangan = Gampang jengkel dalam keluarga = Tidak suka menerima nasehat orang lain terutama dalam keluarga
Mabuk (kendaraan), biasanya sejak anak-anak = Salah satu orang tua suka marah/jengkel yang disimpan (diam)
Mandul = Sering marah, jengkel dan menolak pada suami
Mandul, belum mau hamil, ada infeksi pada saluran indung telur = Jengkel pada ibu atau suami
Mandul, rahim sempit = Sering menutup diri dari ayah, tidak suka bicara pada ayah
Mandul, sperma encer = Suami sering mengobral janji
Mandul, sperma kepalanya terpotong/tidak normal = Bila memberi nasehat sering keluar jalur
Mandul, sperma kurang = Agak pendiam (tertutup), diajak bicara sering blank (ga nyambung)
Mandul, sperma lambat geraknya = Pendiam, kurang inisiatif, kurang ikhlas dalam pekerjaan di rumah tangga, takut sama istri
Mandul, susah punya anak = Kurang cekatan/agresif dalam beribadah dan kurang mesra terhadap pasangan (dingin) = Banyak diam, kurang inisiatif
Masuk angin = Suka ngomel, sering jengkel yang dipendam, marah kecil tapi sering
Mata bermasalah = Sering meremehkan nasehat dari istri
Mata berkabut = Suka tidak menghiraukan nasehat orang tua
Mata buta = Sering menganggap remeh (cuex) pada nasehat/pendapat orang lain
Mata gatal = Cepat bereaksi (geregetan) terhadap lingkungan yang tidak cocok dengan hati.
Mata berhubungan dengan keinginan yang kuat, mata kanan berhubungan dengan kebaikan, mata kiri berhubungan dengan keburukan. Kalau disertai emosi (marah) akan jadi mata merah dan panas/sakit
Mata kabur = Tidak suka dinasehati oleh orang tua
Mata kanan sakit = Jengkel, marah tapi diam bila melihat sesuatu yang tidak cocok
Mata katarak = Suka menolak nasehat orang, diam dan jengkel = Memandang pasangan terlalu rendah dan tidak menuruti nasehat yang baik dari pasangannya
Mata, kelopak mata tutun/tertutup = Sulit atau tidak suka menerima nasehat orang lain
Mata, retina berair, pandangan kabur = Jengkel, diam dan sedih bila melihat sesuatu yang tidak cocok di hati = punya pandangan/prinsif yang keras
Mata terasa mengganjal = Sering jengkel bila melihat sesuatu hal yang tidak cocok di hati
Mata minus = Memandang sesuatu selalu serius
Mata plus = Kurang serius dalam menghadapi sesuatu masalah
Menggigil sesudah mandi, atau bila kena air = Sering jengkel pada suami dan anak = Amalan salah
Mens (haid) banyak = Suka membantah bila dinasehati
Muka kaku = Punya masalah, tak ada solusinya, jengkel dan suka melamun
Ngium di rahim = Sering jengkel, mau ngomong ga jadi
Osteoporosis = Suka ngotot bila punya keinginan, tidak peduli pendapat orang lain
Paha kram dan sakit = Sering jengkel pada pekerjaan di rumah
Parkinson = Sering terburu-buru dalam melakukan sesatu pekerjaan dan dibarengi dengan jengkel = Sering diam tapi geregetan
Paru-paru = merasa paling mampu, rasa bangga yang kuat
Paru-paru ada plek = Bila marah, diam dan jengkelnya sampai lama
Paru-paru ada cairan = Cepat tersinggung pada pasangan
Patah tulang kaki kiri = Emosional (cepat marah) dalam keluarga
Patah tulang kaki kanan = Sangat kaku/keras dalam keluarga
Patah tulang tangan = Sangat kaku/keras dalam pekerjaan
Payudara sakit = Jengkel pada suami
Pembuluh darah di otak tersumbat (pelupa) = Sering berprasangka, ada rasa takut, sering melamun, takut ngomong pada pasangan
Pendarahan rahim = Di rumah sering ngomel
Pendarahan seperti haid = Banyak yang ingin diutarakan/diomongkan (unek-unek) tetapi sering dipendam, apabila sudah keluar (diomongkan) susah berhenti ngomong
Pengapuran di lutut kiri = Punya keinginan ngotot dan sering marah di rumah tangga
Pengapuran & urat terjepit di pinggang = Sering jengkel pada pasangan
Penyakit kulit/kelamin = Punya keinginan yang kuat untuk disampaikan, setelah disampaikan, bila ada yang tidak cocok disikapi dengan diam dan jengkel.
Penyakit sering kambuh = Amalan (ilmu) salah = Sering diam (menyimpan) jengkel pada pasangan
Penyempitan jantung = Suka ngatur, kurang suka menerima
Penyempitan pembuluh darah = Menyimpan marah pada pasangan
Persendian kaki dan tangan kaku, sakit = Ada keputusasaan dan kejengkelan (tidak ikhlas) dalam pekerjaan (didiamkan)
Perut dan pinggang sakit = Jengkel dalam keluarga
Perut kanan sakit = Amalam salah
Perut membesar (asetas) = Sering marah dan jengkel dalam keluarga
Perut mual/muntah = Kalo dinasehati agak susah, suka membantah, menolak nasehat
Perut nyeri = Punya amalan-amalan atau selalu mempunyai ke inginan yang kuat dan kalau tidak terpenuhi akan jengkel.
Perut panas = Suka ngomel
Perut panas/perih = Suka diam dan jengkel pada suami = Amalan salah atau sihir
Perut, sering diare, sering kentut = Sering ngomel atau ngomong yang tidak bermanfaat
Perut sakit (pencernaan bermasalah) = Sulit menerima nasehat orang tua atau pasangan
Perut terasa penuh (bagah) = Dalam menghadapi masalah (terutama dengan orang tua), belum ada solusi tetapi jengkelnya muncul duluan
Pinggang sakit = Jengkel yang tersimpan pada anggota keluarga (anak atau pasangan)
Pikun = Merasa yakin ilmunya paling benar (takabur)
Prostat sakit = Kalo punya keinginan selalu ngotot
Polip (hidung) = bila melihat lingkungan, ada yang tidak cocok, diam tidak diomongkan lalu jengkel
Psoriasis vulgaris (penebalan kulit) = Ada keinginan yang sangat kuat di hati tetapi belum teraplikasikan = Amalan salah
Punggung berat = Amalan salah
Punggung bagian bawah sakit = Sering marah/jengkel pada pasangan
Radang usus = Sering jengkel (marah) pada anggota keluarga
Rahim bengkak/radang = Suka ngomel dan jengkel pada suami dan anak
Rambut rontok = Ada yang dipirkan terus dan belum dapat solusinya
Rematik (lutut) = sama anak-anak agak kaku (keras tapi bukan marah), anak harus selalu menurut perintahnya
Sakit gigi = Sering marah, geram
Sakit kuning = Biasanya karena terlalu banyak ngomong sehingga cenderung menyakiti orang lain
Sakit Perut = Cepat Emosi
Sakit perut bagian bawah (di bawah pusar) = Bila punya keinginan, sering batal dibicarakan dengan istri (biasanya karena istri galak) = Amalan salah (pernah mengikuti latihan pernapasan, napas ditarik lalu disimpan di perut)
Sakit waktu haid = Sulit diatur, tidak mau diatur
Saluran kencing radang = Sering mau ngomong sesuatu, lalu tidak jadi, unek-unek yangtersimpan menjadi jengkel
Santet/kena santet = Gampang marah, emosional
Sariawan = Suka ngomel, sering ngomong kasar
Sendi jari sakit = Jengkel, geregetan pada anggota keluarga
Serak = Punya sifat kurang terpuji, merasa mampu
Sering lupa rakaat shalat = Bila cerita suka memutar-mutar, tidak fokus
Sering kencing = Suka memendam dan mendiamkan keinginan.
Sesak nafas di atas = Emosi disimpan
Sesak nafas di dada = Emosi tertekan
Sesak nafas di ulu hati = Cepat putus asa
Sesak nafas, astma, tenggorokan, ulu hati = Keinginan yang kuat, sedikit gerak
Sesak napas = Jengkel pada pasangan bila ada masalah = Diam bila ada masalah (dipendam) = Cepat marah = Ada amalan salah
SGPT dan SGOT tinggi = Ada kekakuan (tidak bisa kurang lebih, tidak mau dinasehati)., kalau ditambah dengan emosi tinggi akan menjadi kanker hati atau syrosis
Sinusitis = Menahan beban pikiran = Suka memikirkan sesuatu yang tidak cocok di rumah tangga atau di lingkungan disertai kejengkelan = Jengkel (diam) pada pasangan
Stroke = Merasa mampu berdiri sendiri, pendiam, egois, emosi terlalu tinggi = Suka tersinggung lalu jengkel dan tersimpan lama = Jengkel yang kuat pada suami/istri/saudara, didiamkan (ga mau bicara/meraju/ngambek) berhari-hari
Stroke sebelah kanan = Suka marah dan menyimpan jengkel dalam hal pekerjaan atau di keluarga
Stroke sebelah kiri = Jengkel pada pasangan yang disimpan berhari-hari
Stroke ringan = Banyak kejengkelan yang terpendam, tidak bisa dikeluarkan pada pasangan
Susah tidur (Insomnia) = Ada kejengkelan yang dipikirkan terus menerus
Syaraf terjepit/menyempit di tulang belakang = Jengkel yang menjadi pikiran kepada anggota keluarga = Ada jengkel yang sangat kuat pada istri/suami/orang tua/saudara
Syaraf terjepit di kaki = Jengkel, diam, pada urusan keluarga
Syndrom baby blues, selalu sedih setelah melahirkan = Pada saat hamil punya masalah dengan suami tetapi tidak didiskusikan, hanya didiamkan dan disimpan
Syrosis, hati mengecil = Ego tinggi, marah tinggi, kaku, tidak mau menerima nasehat orang = Gampang tersinggung = Suka dendam
Talasemia = Kaku, keras hati, emosional terhadap lingkungan yang tidak sepikirannya
Tangan dan kaki keringatan = Sering ragu, tidak percaya diri = Kalo punya keinginan selalu ngotot
Tangan kanan kebas = Sering jengkel dan putus asa dalam pekerjaan
Tangan kanan sakit = Ada kejengkelan dalam pekerjaan
Tangan kanan tak bisa diangkat = Jengkel bila nasehatnya (tentang kebaikan) kepada orang lain tidak diikuti = Jengkel karena nasehatnya pada anggota keluarga tidak dilaksanakan
Tangan kesemutan dan kebas = Sering marah dan jengkel pada anak dan pasangan
Tangan kiri (telapak tangan) sakit dan gatal = Sering jengkel bila melihat kelakuan pasangan atau orang tua
Tangan sakit = Merasa mampu (takabur) dalam menangani masalah
Tangan sakit berpindah-pindah = Amalan salah
Tangan sakit, jari kaku = Ada kejengkelan yang kuat dalam hal pekerjaan
TBC usus = Gampang marah bila ada masalah di keluarga
Telinga kanan sakit/agak tuli = Marah bila dinasehati = Diam dan jengkel bila dinasehati
Telinga kanan/kiri mendengung = Jengkel pada pasangan sehingga tidak mau mendengarkan nasehat pasangannya = Kalo dinasehati oleh pasangan sering diam, jengkel dan ngambek
Telinga kiri agak tuli = Gampang marah dan tersinggung bila mendengar sesuatu yang tidak cocok = Tidak suka menerima nasehat orang dan muncul jengkel apabila dinasehati
Telinga mendengung = Cepat jengkel bila melihat sesuatu yang kurang baik
Telinga mendengung, pusing, penyempitan pembuluh darah otak = Bicara ga nyambung, suka mengalihkan topik pembicaraan
Telinga tuli = Sering membantah bila diberi masukan atau nasehat
Tenggorokan gatal = Suka bicara (cerewet) dan suka berkomentar bila dinasehati
Tenggorokan sakit/radang = Sering marah dengan suara keras/kasar = Sering mau ngomong sesuatu, lalu tidak jadi, unek-unek yangtersimpan menjadi jengkel
Tiroiditis (radang pada kelenjar tiroid) = Suka bicara menggebu/ngotot terutama dengan pasangan (suami/istri)
Tulang belakang cedera, sehingga lumpuh = Sering jengkel pada orang tua
Tumit sakit = Menyimpan dendam dan jengkel
Tumor = Ngeyel (membantah), meremehkan orang, jengkel yang kuat (sangat jengkel)
Tumor di bahu kanan = Sering jengkel dalam pekerjaan
Tumor di dubur = Jengkel yang kuat pada pasangan dan tidak mau mendiskusikannya masalahnya
Tumor di gusi = Bila marah, diam dan dipendam
Tumor di hidung = Bila melihat sesuati di lingkungan (keluarga/pekerjaan) ada yang tidak cocok, jengkel, marah tapi diam
Tumor di leher = Marah/jengkel yang tersimpan pada pasangan
Tumor di lutut = Jengkel dengan orang tua (ibu)
Tumor di kepala, sakit kepala bagian depan dan atas = Sering jengkel bila lihat seseorang atau sesuatu yang tidak disukai = Jengkel di pikiran, jengkel dipikirkan terus
Tumor di kepala kiri = Jengkel pada pasangan, ga bisa diomongkan dan didiamkan lama bulanan sampai tahunan
Tumor di otak kiri = Diam tapi menyimpan jengkel
Tumor di otak kanan = Suka merasa benar sendiri
Tumor di telinga kanan = Kejengkelan pada pasangan atau orang tua yang disimpan dan didiamkan
Tumor di paru-paru = Sering menyimpan amarah menjadi jengkel
Tumor di rahim = Sering jengkel pada ayah atau pada suami
Tumor di usus besar = Emosi, marah dan jengkel dalam keluarga
Tumor, kejang = Jengkel yang tersimpan dan jadi pikiran pada suami/istri/orang dekat
Tumor kelenjar getah bening = Kalau ngomong pada pasangan sering ngotot = Sering mau ngomong (marah) tapi tertahan dan tidak jadi dikeluarkan
Tumor ovarium = Punya rasa jengkel banget sama orang tua atau suami
Tumor pankreas = Terlalu pendiam, punya keinginan (untuk memiliki sesuatu) yang kuat, tidak diomongkan, disimpan lama 1-2 tahun
Tumor payudara kanan = Jengkel yang dipendam karena suatu kebaikan yang disampaikan ke suami tidak direspon dengan baik
Typus = Sering marah atau menyimpan jengkel yang kuat pada seseorang
Ulu hati sakit = Gampang tersinggung
Usus buntu, perut bengkak = Punya masalah (terutama dengan saudara), tak ada solusi, tersimpan menjadi jengkel
Usus lengket = Suka diam, tidak mau memberi solusi pada permasalahan orang lain spt anak
Usus 12 jari lengket = Bila punya masalah cenderung diam, tidak mau mendiskusikan untuk menyelesaikannya
Varises lambung (blooding) = Jengkel dan diam penuh emosi dalam menghadapi permasalahan dalam keluarga (pada pasangan atau anak)
Vena Tersumbat = Emosi Terpendam
Vertigo dan kaki lemas = Sering tidak mentaati nasehat, terutama orang tua

Sumber : http://pisangaroma.ngeblog.ittelkom.ac.id

 

Komentar
  1. yuyun mengatakan:

    ustad bagaimana mengatasi ambien berdarah

    • qeizhaza mengatakan:

      maaf brw bls, maaf jg saya bukan ustad danu,..
      tp brdasrkan pengalaman dan analisa yg prnh ustad Danu berikan: emosional yg berlebihan bila ada masalh biasanya diam dlw kmdian marah besar/bisa jg hal itu dikarenakan terlalu tertutupnya dri, terlalu bnyak memendam.sebaiknya ada sesuatu itu disampaikan atau dimusyawarahkan baik2,..

  2. endang firdaus mengatakan:

    ass. saya mengalami nyeri lengan atas sebelah kanan tepatnya pada otot belikat dan penurunan daya pikir (telat mikir/susah berpikir cerdas atau cepat) apa masalahnya dan bagaimana solusinya.
    terima kasih wass

    • qeizhaza mengatakan:

      alkmsllm, – sya coba menjawab brdasrkan pengalaman dan analisa yg prnh ustad Danu berikan:
      Nyeri lengan atas kanan : Memberikan nasehat yang baik kepada seseorang kemudian jengkel karena orang tersebut tidak mampu melaksanakannya.
      -lemah pikirannya(kurang responsif)/gerakan lambat: jgn suka ngelamun,.dan bangkitlah dari perasaan depresi….untuk lebih aktif dan semangat dalam hari2,.

      solusi :
      – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
      – banyak2 baca shalawat.
      – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
      sholat tahajud.
      – mohon kesembuhan dari Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
      – perbaiki akhlak perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah,baik itu pada sesama,binatang dn tumbuh2n,..

      • endang firdaus mengatakan:

        trims balasannya. bagaimna ila sakit lutut sebelah kiri mohon penjelasan penyebab dan solusinya.

      • qeizhaza mengatakan:

        alkmsllm, maaf baru bsa balas.sya coba menjawab brdasrkan refernsei dn pengalaman serta analisa yg prnh ustad Danu berikan:

        sakit lutut sebelah kiri;Untuk lutut Kiri, biasanya berhubungan dg pekerjaan dirumah yg ingin dilakukan, tapi Takut menyatakan dg Terus Terang.

        * solusi : perlu adanya sikap yang terbuka, tidak tertutup tentang pengambilan keputusan. dan tidak menunda-nunda hal yang hnya sebatas dipikirkan tapi tidak pernah dilakukkan baik di rumah atau diluar,..

        – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
        – banyak2 baca shalawat.
        – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
        sholat2 sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita yg kurang sempurna,.
        – mohon kesembuhan dari Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
        – perbaiki perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah, baik itu pada sesama, binatang dn tanaman,..(bisa dengan menyirami, tdk menyakiti tumbuhan walaupun itu hanya mbuang air panas diketanaman)

  3. Slamet mengatakan:

    Ass.mohon solusi nya.di dahi tepat nya di atas antara mata kiri dan kanan ada benjolan.trims pak ustad

    • qeizhaza mengatakan:

      alkmsllm; dahi tepat nya di atas antara mata kiri dan kanan ada benjolan;sering emosi dan marah yang tersimpan, jengkel bila melihat sekitarnya ada yang tidak cocok di hati.

      * solusi : perlu adanya sikap yang terbuka, tidak tertutup tentang sesuatu yang tidak nyaman dan mendiskusikannya dengan penyampaian yang baik,..

      – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
      – banyak2 baca shalawat.
      – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
      sholat2 sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita yg kurang sempurna,.
      – mohon kesembuhan dari Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
      – perbaiki perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah, baik itu pada sesama, binatang dn tanaman,..(bisa dengan menyirami, tdk menyakiti tumbuhan walaupun itu hanya mbuang air panas diketanaman)

  4. mirawasih mengatakan:

    Assalamualaikum, ya ustad swami sya menderita tumit kaki kanan sakit, mohon jawabannya trim’s wss

    • qeizhaza mengatakan:

      Alaikumsallam,..maaf mba mira, saya bukan ustad.hanya sekedar share untuk sesama,..
      menderita tumit kaki kanan sakit;Menyimpan dendam/ suka jengkel

      * solusi : perlu adanya sikap yang terbuka, tidak tertutup tentang sesuatu yang tidak nyaman dan mendiskusikannya dengan penyampaian yang baik,..

      – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
      – banyak2 baca shalawat.
      – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
      sholat2 sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita yg kurang sempurna,.
      – mohon kesembuhan dari Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
      – perbaiki perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah, baik itu pada sesama, binatang dn tanaman,..(bisa dengan menyirami, tdk menyakiti tumbuhan walaupun itu hanya mbuang air panas diketanaman)

  5. lindang mengatakan:

    Assalammu’alaikum, uztad saya mau tanya sakit asam lambung suami saya kok tidak kunjung sembuh malahan sekarang sering uring-uringan jika saya tidak mau menuruti kata-katanya dan sering mengeluarkan kata kotor,mohon diberikan penjelasan. trimakasih,Wassalammu’alaikum.

    • qeizhaza mengatakan:

      Alaikumsallam,..maaf mba Lindang, saya bukan ustad.hanya sekedar share untuk sesama za,..
      sakit asam lambung suami mba itu; klau dinasehati selalu membantah, selalu beradu argumentasi.

      Cara mengatasi : kalau menurut caranya semuanya bersumber pada hati dan pikiran.
      Dianjurkan untuk lebih menenangkan diri, mendengarkan nasehat dengan baik,juga memperbaiki diri.
      Dalam menghadapi permasalahan sebaiknya menyerahkan segalanya TOTAL kepada Allah
      karena Ia Yang Maha Tahu yang tidak kita ketahui, kita hanya dapat berusaha semaksimal mungkin.

      – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
      – banyak2 baca shalawat.
      – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
      sholat2 sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita yg kurang sempurna,.
      – mohon kesembuhan dari Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
      – perbaiki perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah, baik itu pada sesama, binatang dn tanaman,..(bisa dengan menyirami, tdk menyakiti tumbuhan walaupun itu hanya mbuang air panas diketanaman)

  6. Ramadhan mengatakan:

    Assalamu alaikum, ustadz saya mau tanya bagaimana mengatasi pemikiran yang aneh2 dan sampe- sampe di bawa ke perasaan.
    mohon penjelasannya, terima kasih,,.
    Walaikum salam..

    • qeizhaza mengatakan:

      Alaikumsallam,..maaf mas Ramadhan, saya bukan ustad.hanya sekedar share untuk sesama za,..

      Cara mengatasi : kalau menurut caranya semuanya bersumber pada hati dan pikiran.
      Dianjurkan untuk lebih menenangkan diri, mendengarkan nasehat dengan baik,juga memperbaiki diri, menyibukkan dangan hal yang positif dan menjauhkan hal2 yang bisa menciptakan kembali pemikiran2 aneh kita.
      Dalam menghadapi permasalahan sebaiknya menyerahkan segalanya TOTAL kepada Allah
      karena Ia Yang Maha Tahu yang tidak kita ketahui, kita hanya dapat berusaha semaksimal mungkin.

      – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
      – banyak2 baca shalawat.
      – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
      sholat2 sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita yg kurang sempurna,.
      – mohon kesembuhan dari Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
      – perbaiki perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah, baik itu pada sesama, binatang dn tanaman,..(bisa dengan menyirami, tdk menyakiti tumbuhan walaupun itu hanya mbuang air panas diketanaman)

  7. nency mengatakan:

    assalamu alaikum ,ustadz saya mau tanya nich saya sudah menikah hampir 4th tp sampai skrg blm dpt momongan ,padahal saya sdh periksa ke dokter tp tdk ada apa2 dlm rahim saya ,tolong ustadz saya diberi solusi untuk ketenangan batin saya ,terima kasih ,,,walaikum salam

    • qeizhaza mengatakan:

      Alaikumsallam,..maaf mba Nency, saya bukan ustad.hanya sekedar share untuk sesama za,..
      segala gangguan yang berada disekitar rahim itu bisa disebabkan karen ada Jengkel pada ibu atau suami.atau kita pernah berbuat salah yang menyakiti mereka.

      * Solusi
      – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
      – banyak2 baca shalawat.
      – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
      sholat2 sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita yg kurang sempurna,.
      – minta maaf yang sangat tulus kepada orang tua/suami
      – mohon kesembuhan dan menyerahkan segalanya TOTAL kepada Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
      – perbaiki perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah, baik itu pada sesama, binatang dn tanaman,..(bisa dengan menyirami, tdk menyakiti tumbuhan walaupun itu hanya mbuang air panas diketanaman)

  8. Assalamualaikum,ustadz saya mau tanya istri saya sedang mengandung masuk ke 8 bulan waktu diperiksa urinya berada di bawah & kami resah,saya mohon ustadz memberi solosi agar uri bisa berpusing keatas & mohon penjelasanya,terima kasih,,,walaikum salam…

    • qeizhaza mengatakan:

      Alaikumsallam,..maaf pak Nasrulullah Muhamad Hary Purnomo, saya bukan ustad.hanya sekedar share untuk sesama za,..
      segala gangguan yang berada disekitar rahim itu bisa disebabkan karen ada Jengkel pada ibu atau suami.atau kita pernah berbuat salah yang menyakiti mereka.

      * Solusi
      – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
      – banyak2 baca shalawat.
      – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
      sholat2 sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita yg kurang sempurna,.
      – minta maaf yang sangat tulus kepada orang tua/suami
      – mohon kesembuhan dan menyerahkan segalanya TOTAL kepada Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
      – perbaiki perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah, baik itu pada sesama, binatang dn tanaman,..(bisa dengan menyirami, tdk menyakiti tumbuhan walaupun itu hanya mbuang air panas diketanaman)

  9. erna mengatakan:

    Assalamu’alaikum…. Ustadz saya ibu rumah tangga usia 36 th sdh 3 th berumah tangga blm dpt keturunan… dari suami yg skrg, kami masing2 telah punya anak dari pasangan yg terdahulu….. mohon penjelasannya dan Terima kasih… Wassalamu’alaikum warrohmatullahi wabarokaatuh….

  10. erna mengatakan:

    ma’af ada yg ketinggalan intensitas saya bertemu suami 1 bln 1x krn suami saya bekerja di luar kota… terima kasih ustadz….

    • qeizhaza mengatakan:

      Alaikumsallam,..maaf ibu erna, saya bukan ustad.hanya sekedar share untuk sesama za,..
      klo analisa berdasarkan hal yang ibu sampaikan.
      salah satu kemungkinan Ibu Kurang cekatan/agresif dalam beribadah dan kurang mesra terhadap pasangan (dingin) = Banyak diam, kurang inisiatif.

      * Solusi
      – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
      – banyak2 baca shalawat.
      – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
      sholat2 sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita yg kurang sempurna,.
      – minta maaf yang sangat tulus kepada orang tua/suami
      – mohon kesembuhan dan menyerahkan segalanya TOTAL kepada Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
      – perbaiki perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah, baik itu pada sesama, binatang dn tanaman,..(bisa dengan menyirami, tdk menyakiti tumbuhan walaupun itu hanya mbuang air panas diketanaman)

  11. boele monie mengatakan:

    Klo yg pnya pnykit TB paru krn ap dn knp??? Trus bgimna solusinya????
    Klo saya sering sakit pda sendi.tangan dn kaki tulangny berasa sakit.dosa ap yg tlah sya prbwt.mhon solusinya.trma ksih

    • qeizhaza mengatakan:

      sakit Paru-paru biasa karena merasa paling mampu, rasa bangga yang kuat,
      Paru-paru ada plek = Bila marah, diam dan jengkelnya sampai lama,
      Paru-paru ada cairan = Cepat tersinggung pada orang2 sekitar.

      * solusi : perlu adanya sikap yang terbuka, tidak tertutup tentang sesuatu yang tidak nyaman dan mendiskusikannya dengan penyampaian yang baik, perbaiki cara kita berkomunikasi bergaul, berteman dengan sekitar..

      – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
      – banyak2 baca shalawat.
      – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
      sholat2 sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita yg kurang sempurna,.
      – mohon kesembuhan dari Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
      – perbaiki perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah, baik itu pada sesama, binatang dn tanaman,..(bisa dengan menyirami, tdk menyakiti tumbuhan walaupun itu hanya mbuang air panas diketanaman)

  12. nina nurjanah mengatakan:

    Assallamu’allaikum wr.wb
    Uztad danu yg selalu dirahmati ALLah.s.w.t sy mhon solusi atas penyakit yg sdg sy alami,,,sya sdh hampur 6 thn tdk haid kni sya sdh berumahtga slma hampir 3th ,sya sdar akan sgla dosa2 sya ingin bertobat ustad,,apa dosa2 yg membuat sya sperti ini,,,mhon solusinya ustad trima kasih byk sebelumya

  13. Hendro Luki W mengatakan:

    ass… mohon bimbingan dan petunjuknya….pada punggung telapak kaki saya kerap dan sering panas,sampai2 melepuh kayak habis kena api…mulai dari mata pergelangan kaki sampai jari kaki,,,mohon saran dan masukannya

  14. Rachman mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb..
    Pak mohon maaf sebelumnya, istri saya punya penyakit yang kata Dokter itu penyakit Tumor di gusi dan setelah kami melakukan CT-Scan Alhamdulillah tidak ditemukan penyakit ganas. Maka dari itu saya sangat memohon petunjuk dan Do’a dari Bapak yang kiranya dapat membantu menyembuhkan penyakit Istri saya. Karna sudah beberapa hari ini istri saya sudah tidak bisa mengkonsumsi nasi, dia cuma bisa makan yang lembut-lembut(Bubur).
    Saya sangat cemas sekali, mohon Do’a dan Bantuannya Pak
    Karena tiada Penyakit yang tidak bisa disembuhkan kecuali atas izin ALLAH SWT
    Kami sudah mencoba banyak obat dan sudah ke dokter tapi belum berhasil.
    terimakasih atas kesediaan Bapak untuk membantu saya..
    Wassalamu’alaikum Wr..Wb.

  15. seorang Ibu mengatakan:

    Assalammu’alaikum..

    Pak saya punya keluhan penyakit yang menurut saya agak sedikit aneh.. waktu saya masih gadis saya pernah di vonis menderita sakit herpes di alat kelamin, sampai dokter pernah mengintrogasi saya apakah saya pernah melakukan hubungan seksual diluar nikah, (saya tdk pernah melakukannya), pernah beberapa kali saya punya keluhan serupa, rasa sakit di daerah kewanitaan saya (bukan herpes) lalu sembuh (saat ini saya sdh menikah, usia pernikahan 6,5 thn) dan memiliki 2 orang putri), saat ini saya sedang mengalami sakit/keluhan yang sama rasa perih, dan gatal yang menyiksa di daerah kemaluan (seperti ada bisul/jerawat), belum saya obati baru saya oleskan propolis, orang tua mengingatkan saya untuk introspeksi diri apa yang sudah saya lakukan.. saya berharap bantuan dari bapak untuk dapat berintrospeksi, agar penyakit saya ini segera sembuh dan tidak pernah kambuh lagi…trims

    wassalam

    • qeizhaza mengatakan:

      alaikumsallam,…
      maaf baru sempat balas,
      Secara kedokteran memang penyebab Herpes adalah virus.
      Namun ini berhubungan dengan permasalahan dalam
      keluarga atau sekitar lainnya. Dalam “cara melihat/memandang sesuatu hal”,
      disikapi dg kejengkelan/kekecewaan/amarah yang dipendam,
      dan terus menerus.
      Solusinya:

      – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah atas segala dosa2.
      – banyak2 baca shalawat.
      – sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
      sholat2 sunnah sebagai pelengkap ibadah wajib kita yg kurang sempurna,.
      – mohon kesembuhan dari Allah.dgn do’a “jika sakit ini adalh dosa2ku atau dosa2 dr kedua org tuaku maka ampunilah dosa2 kami,sembuhkanlah sakit kami,.”/ kurang lbh intinya seprti itu,.
      – perbaiki perilaku pd diri dan sekitar.banyak sedekah ke anak yatim, baik itu pada sesama, binatang dn tanaman,..(bisa dengan menyirami, tdk menyakiti tumbuhan walaupun itu hanya mbuang air panas ditanaman)

  16. erida mengatakan:

    Asalamualaikum……

    Pak saya minta solusinya suami saya sudah lama sakit saya sudah mencoba ke mana – mana kata dokter dia jantung dan sudah di periksa lagi ternyata sudah sembuh tapi dia selalu mengeluh penyakit y .
    Keluhan y: susah tidur,sakit perut,perasaan gak enak ,sesak nafas
    Bagaimana solusi y pak ……..
    Saya berminat berkunjung ke kelinik bapak …….

    Wasalam

  17. dewi mengatakan:

    Anak saya laki laki baru umur 11 tahun, tapi sudah mulai berubah, apa solusinya

  18. dewi mengatakan:

    anak saya laki laki umur 11 tahun, rambutnya sudah mulai beruban – apa solusinya

  19. aiswijaya-printdesign mengatakan:

    assalamu’alaikum, gmn caranya agr hati dan pikiran kita tenang, tdk cemas dan gelisah yg berlebihan. rasa takut ini begitu sangat menghantui. tolong saya. gmn solusinya.

  20. nabila mengatakan:

    ass saya asmaul khusnah saya ud menikah beberapa bln ini saya mikir masalh mati ,klo ud mikir mati rasa tkut lngsg dtng trs di barengi pusing kluar keringat trs mual trs pikiran saya seperti bingung gak konsentrasi,klo ad apa2 yg aneh pasti saya sankut pautkn dgn mati,saya gak tau knp? ap itu salah satu tanda firasat klo saya mau mati,saya tanyk kmana2 katanya itu kiriman santet,minta solusinya

  21. agnes maharani mengatakan:

    mlm pak,,
    anak saya umur 20bulan n dr bayi rewel terus,klo tdr g pernah nyenyak, n sering banget panas tiba-tiba (38-38,5C)..
    Tlg blsnnya..
    Trma kasih

  22. bustan mengatakan:

    ijin copy paste ya…

  23. Yandi Mulyadi mengatakan:

    Assalamualaikum , Mas . . Mohon Jawabannya saya ingin bertanya ..
    Di dada saya(saya laki-laki) . Di tengah-tengah dada saya , ada jendolan . . Waktu itu jendolannya sebesar biji Kacang Hijau . . Lalu, Jendolan itu pernah terkena pukul dengan pulpen oleh teman saya , dan menyebabkan keluar nanah . . tapi tidak berbau , lalu . . di kuping kanan saya, yang biasa tempat menaru anting pada perempuan . . itu ada jendolan juga sebesar biji kacang Hijau juga . . Dan saya juga mengalami sakit Ulu hati, Dada suka sesak . . Tidak kuat berlari , kalau berlari pinggang suka sakit dan dada suka sesak . . Saya ingin Kesembuhan, mungkin dengan perantara anda . . Saya bisa sembuh . . Tolong jawabannya mas . . Bila anda tidak dapat menjawabnya disini , tolong kirimkan email ke saya yang berisi jawaban atas sakit yang saya alami sekarang di Narutositez99@gmail.com Tolong mas Jawabannya, saya butuh jawabannya :'(

  24. assalamu a'laikum wr,wb. ustadz saya seorang pegawai negeri kementerian agama propinsi maluku, sering buang air seni dan nyeri seperti di tusuk-tusuk lambung kiri bagian bawah. tolong solusinya ustadz mengatakan:

    assalamu a’laikum wr,wb. ustadz saya seorang pegawai negeri kementerian agama propinsi maluku, sering buang air seni dan nyeri seperti di tusuk-tusuk lambung kiri bagian bawah. tolong solusinya ustadz

  25. Basar Purnomo mengatakan:

    Asw Wr Wb
    Saya Pria Usia 59 thn, dan mata sebelah kanan buta sekitar 4 bulan yang lalu, mohon solusi untuk penyembuhannya.

  26. ibu yg kcewa mengatakan:

    Tarif konsultasi k pk ustadz D… koq muwahaaaaaaaaaalllllllll bgt y….??????
    40x lipat dr dokter spesialis

  27. soufi fitri mawardi mengatakan:

    ustad banu saya soufi fitri mawardi dari tasikmalaya saya ingin berobat langsung kliniknya masih buka?ibu saya terkena kanker ldah mungkin tumor lidah lebih tepatnya sudah dibiopsi dan ditangani oleh dokter ibu saya sudah melakukan 6kali kemotraphy dan 1okali sinar radiasi tapi saya rasa tidak membuahkan hasil yang makin parah ibu saya gabisa makan nasi sama sekali makannya harus yg lembek2 dokter malah menyuruh untuk operasi pemotongan lidah dengan resiko tidak dapat bicara ibu saya tidak mau melalkukannya apakah bisa sembh ya?

  28. nur anafi mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr wb saya mengalami penyakit lemah syawat apa masalah y dan bagemana solusi y ?

  29. zulkifli shollah mengatakan:

    Saya mau shilaturahmi ke Bengkel Ustaz Danu…. alamat lengkapnya ? Telp, tidak bisa masuk ?

  30. marjanto mengatakan:

    assalamu alaikum wr wb
    gigi saya yang depan gusinya bengkak dan agak goyang…hasil periksa dokter gigi lama lama harus dicabut…saya jadi gelisah krn nantinya harus pakai gigi palsu…bagaimana solusinya agar akar giginya kuat terima kasih Wassalamu alaikum wr wb

  31. muhamad Nurhadi mengatakan:

    Syukron ilmunya mohon keridloannya untuk kami amalkan .
    semoga bermanfaat untuk kami dan menjadi amal jariyah bagi guru kami.

  32. Veyvey Ivey mengatakan:

    assalamualaikum…maaf bagaimana cara mengatasi penyakit parkinston? dan apa obatnya?

  33. Veyvey Ivey mengatakan:

    penyakit kulit di tangan kiri seperti kurap tp kulit tersebut baal, penyakit tersebut akibat apa? dan bagaimana cara mengobatinya? beserta apa obatnya?

  34. Dewi mengatakan:

    Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ………………
    orang tua saya umur 53 punya sakit asma, kalau malam lewat jam 12 malam badan nya terasa sakit semua terasa disayat- sayat, sudah periksa ke dokter dan cek darah hasil baik, persendian terasa sakit yang sudah terlalu sakit. bagaimana cara mengobatinya pak ?

  35. kurnia mengatakan:

    thanks.

  36. mila pujiati mengatakan:

    Assalamualaikum,anak saya umur 7 taun menderita epilepsi,dulu perkembangannya jg terlambat,baru bisa ngomong umur sekitar 3 taunan,bagaimana ya agar epilepsinya bisa sembuh total,dan bisa tumbuh cerdas,terimakasih bnyak,wassalam

  37. ratih mengatakan:

    Ass.. saya ko jodohnya jauh ya sudah berusia hampir 30th tetapi blm ada pasangan,, tolong solusinya,, terima kasih banyak

  38. MHD Abduh idik mengatakan:

    Assalamualaikum….saya usia 38 tahun ingin bisa memiliki hati yang bersih,amalan amalan apa saja yg harus saya lakukan,wasalam

  39. alifanoor mengatakan:

    assalamu’alaikum.. terimakasih atas penjelasan yang diberikan.. barakallah.. wassalamu’alaikum wr.wb

  40. riza mengatakan:

    ass. anak saya berdasarkan hasil uji kromosom menderita sakit downsindrome, apakah bisa sembuh?

  41. yayah mengatakan:

    haid yg tidak lancar itu dsebabkan karna apa??

  42. sutarji mengatakan:

    Assalamua’llaikum usdat, sy mau tanya klo penyakit VERTIGO itu solusinya bgm? mksh sebelunya

  43. m.khadafi mengatakan:

    asslamu alaekum. mohon ijin mengkopinya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s